Sukses

Mariah Carey Pikirkan Rencana Menikah Lagi

Setelah bercerai dengan Nick Cannon 2014 silam, Mariah Carey telah memikirkan akan kembali menikah. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey tampaknya telah melupakan kegagalan rumah tangganya dengan Nick Cannon. Setelah membina pernikahan selama enam tahun, Nick Cannon melayangkan gugatan cerai pada Mariah Carey, 12 Desember 2014.

Tak butuh waktu lama, Mariah Carey telah menemukan cinta yang baru. Mariah Carey secara tersingkap mengisyaratkan dirinya berbunga-bunga karena sosok James Packer, seorang pria yang belakangan ini dekat dengannya. Mariah Carey juga mendedikasikan lagunya untuk pria ini.

Baca juga: Mariah Carey Nyanyikan Lagu Ini untuk Kekasih Baru, James Packer

Mariah Carey

Bahkan, Mariah Carey dikabarkan telah memikirkan rencana pernikahan bersama sang kekasih. Sejak bertemu dengan Mariah Carey, James Packer memutuskan menjalin hubungan yang lebih serius.

"James Packer ingin menikahi Mariah Carey dalam waktu dekat. Tampaknya Mariah Carey sangat bahagia dengan rencana tersebut," ujar sebuah sumber, diwartakan UsMagazine, Sabtu (25/7/2015).

James Packer dikabarkan senang memanjakan Mariah Carey dengan hadiah mewah. Baru-baru ini, James Packer dilaporkan membelikan kalung seharga US4 500 ribu atau sekitar Rp 6,7 miliar untuk menunjang penampilan penyanyi bersuara emas itu manggung.

"James Packer memberikan kejutan kepada Mariah Carey dengan membelikan sebuah kalung yang indah. Mariah Carey bisa tampil memukau di atas panggung," ungkap sebuah sumber.(Des/fei).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.