Sukses

Kajol dan Shah Rukh Khan Main Bareng, Ajay Devgn Menyingkir

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Shah Rukh Khan dan Kajol yang sering disebut sebagai pasangan paling serasi di perfilman India itu kembali dipersatukan dalam film terbaru Dilwale. Akibatnya, suami Kajol, Ajay Devgn merasa cemburu dan marah melihat kebersamaan mereka.

Bahkan, Ajay Devgn merasa tersingkir akibat kedekatan Kajol dengan Shah Rukh Khan. Padahal, film Dilwale dikabarkan akan digarap oleh Ajay Devgn sebagai sutradara. benarkah itu?

Baca juga: Kajol dan Shah Rukh Khan Mesra, Suami Angkat Bicara

Kedekatan Kajol dan Shah Ruk Khan dalam sebuah variety show Comedy Nights With Kapil

"Tidak. Bukan seperti itu ceritanya. Sebenarnya saya memang ditawari menggarap film itu. Belum sempat mendengar penjelasan lebih rinci, saya sudah membentuk tim kecil-kecilan untuk menggarap beberapa hal," ujar Ajay Devgn, diwartakan Times of India, Kamis (23/7/2015).

"Kami juga sempat melakukan pengambilan gambar. Biaya produksi juga telah dikeluarkan. Namun ternyata hasil yang telah kami kerjakan sangat berbeda dengan akhir ceritanya Jadi, saya merasa sangat tidak puas dengan hasilnya. Akhirnya, saya menyadari semua ini tak akan cocok.

 Kajol saat berpose bersama suaminya, aktor Bollywood Ajay Devgn

"Selanjutnya, saya pun sempat berdiskusi apakah tetap melanjutkan proses film ini meski hasilnya tak memuaskan atau berhenti saja. Saya memutuskan untuk mengakhiri penggarapan film ini. Padahal, kami telah mengeluarkan uang yang cukup banyak. Tapi itu tak masalah karena hasil akhirnya adalah hal yang paling penting."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini