Sukses

Trailer Panjang The Good Dinosaur Tampak Mengharukan

Disney/Pixar akhirnya merilis sebuah trailer baru untuk film The Good Dinosaur.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak Disney/Pixar yang tengah menggambarkan kembali era prasejarah melalui The Good Dinosaur, akhirnya merilis sebuah trailer baru film tersebut. Kisah tentang pengandaian hari ini dinosaurus masih ada, sangat menggelitik kita untuk menontonnya.

Menampilkan slogan yang berbunyi, "Sebuah momen tunggal dapat mengubah sejarah. Sebuah kebaikan tunggal dapat mengubah segalanya," menjadi andalan dalam video ini untuk meluluhkan hati semua orang yang menontonnya.

Tampilan Film Animasi The Good Dinosaur Dipamerkan

Terlebih lagi, The Good Dinosaur mengisahkan tentang persahabatan yang nyaris mustahil antara seekor dinosaurus manis nan cerdas dan seorang anak laki-laki manusia nan primitif.

Digarap oleh pencipta Finding Nemo dan Inside Out (2015), film animasi terbaru ini membayangkan apa yang akan terjadi jika bencana asteroid yang selamanya mengubah kehidupan di Bumi, benar-benar melewati planet sepenuhnya dan dinosaurus raksasa tidak pernah punah.

Tampilan Film Animasi The Good Dinosaur Dipamerkan

Film ini berpusat pada Arlo, Apatosaurus remaja setinggi 70-kaki yang penuh semangat hidup dengan hati yang besar. Setelah peristiwa traumatis mengguncang lingkungannya yang tenang, ia menetapkan diri untuk melakukan pencarian agar bisa mengembalikan perdamaian.

Di perjalanan, ia mendapatkan sesosok pendamping yang dirasa tak mungkin bisa membantunya di sepanjang jalan. Ia adalah seorang anak manusia berusia muda yang bernama Spot.

Keindahan lokasi film The Good Dinosaur terlihat dalam desain terbaru film animasi ini.

Menampilkan Raymond Ochoa, Anna Paquin, Jack Bright, Francis McDormond, Jeffrey Wright, AJ Buckley, Sam Elliot, dan Marcus Scribner di deretan pengisi suara, The Good Dinosaur siap tiba di bioskop seluruh dunia pada 25 November 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini