Sukses

Dengar She’s Kinda Hot, Lagu Baru 5 Seconds of Summer

`She’s Kinda Hot` termasuk ke dalam debut album 5SOS yang telah terjual sebanyak lebih dari tiga juta kopi di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan 5 Seconds of Summer (5SOS)? Band pop punk asal Australia tersebut berhasil mencuri hati banyak penikmat musik dunia belakangan ini. Dan kini, mereka hadir dengan single terbarunya, She’s Kinda Hot.

5 Seconds of Summer merasa janggal ikuti tur One Direction karena aliran musik mereka berbeda

"Liriknya terdengar bersemangat khas anak muda ditambah dengan suara gitar yang renyah, dentuman drum yang menghentak serta chorus yang begitu mantap. ‘She’s Kinda Hot’ seakan menjadi teriakan 5SOS untuk kembali ke jagad musik global," terang Universal Music Indonesia mempromosikan band naungannya dalam press release yang  Liputan6.com terima baru-baru ini

5 SOS

`She’s Kinda Hot` termasuk ke dalam album terbaru 5SOS Sounds Good Feels Good yang akan segera rilis.

Baca juga: 5 Lagu Ini Bakal Bikin Kamu Cinta Boyband

Karier 5 Seconds Of Summer di industri musik perlahan mulai menanjak mengikuti jejak kesusksesan One Direction.

Selain penjualan album debut yang laris manis, mereka juga berhasil menorehkan prestasi lain seperti merajai chart album di sejumlah negara di dunia seperti Amerika Serikat, No.1 chart iTunes di 76 Negara, dan pre-order terbesar ketiga sepanjang sejarah iTunes, serta menjadi artis Australia dengan debut terbesar di Amerika Serikat.

5SOS terbentuk di Sydney, Australia pada 2011 lalu. Band ini beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin.

She's Kinda Hot - 5 Seconds of Summer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.