Sukses

Fanny Fabriana dan Arzetti Bilbina Berbagi dengan Anak Yatim

Arzetti Bilbina menyebut anak yatim adalah bagian dari hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Arzetti Bilbina bersama Fanny Fabriana mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak yatim di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015). Acara dirayakan dengan sederhana, karena yang terpenting bagi Arzeti dan Fanny adalah kebersamaan.

"Buka puasa sederhana. Yang penting kumpulnya. Ini H-1 sebelum lebaran. Alhamdulillah anak-anak full puasanya. Kemarin sempat ada yang sakit," kata Arzetti di sela-sela acara.

Arzetti Bilbina bersama anak yatim [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Kebersamaan dua selebriti bersama anak-anak yang tak memiliki ayah dan ibu ini bukan sebuah pilihan. Arzetti tak mau menganggap anak-anak yatim tersebut hanyalah sebuah pilihan dalam pengadaan acara ini.

"Mereka bukan dipilih. Kami anggap mereka sudah menjadi bagian dalam hidup kami," terangnya.

Arzetti Bilbina bersama anak yatim [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selain bukan pilihan, Arzeti dan Fanny juga tak mau jika dikatakan acara ini rutin mereka lakukan saat bulan Ramadan. Fanny takut malah timbul sifat ria nantinya.

"Bukan rutin, rasanya sudah kewajiban. Biar mereka merasa tidak disisihkan. Mereka memang nggak punya orangtua, tetapi banyak ibu-ibu lain yang mereka punya. Rasul kan mencintai anak-anak yatim," papar Arzetti.

"Kalau kami bilang ini rutin banget, jatuhnya jadia ria nanti. Biasa saja, sesempatnya kami," timpal Fanny Fabriana. (Fac/fei)

Fanny Fabriana [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.