Sukses

Beri Dukungan, Fitri Carlina Nangis Usai Peluk Hengki Kawilarang

Cukup lama kenal, Fitri Carlina mengaku tak pernah memiliki masalah dengan Hengki Kawilarang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kedatangan Fitri kali ini untuk memberikan dukungan kepada terdakwa dugaan kasus penggelapan uang arisan senilai Rp 1,5 miliar, Hengki Kawilarang.

Usai menyaksikan sidang, Fitri Carlina langsung bergegas ke depan pagar sel tahanan Hengki Kawilarang. Pelantun ABG Tua ini kemudian bersalaman dan memberikan pelukan persahabatan. Air mata Fitri pun menetes setelah rasa haru melihat desainer baju pengantinnya menjadi narapidana.

Hengki Kawilarang [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku sudah lama nggak ketemu. Semenjak kasus ini bergulir, aku hanya tahu dan mengikuti kabarnya lewat berita dan teman-temanku. Aku dengar Mas Hengki kuat dan sabar," kata Fitri Carlina di PN Jaksel, Selasa (14/7/2015).

"Aku sempat terharu dan menangis, melihat mama dan keluarganya (Hengki). Apalagi ini waktunya sudah pengin lebaran," lanjutnya.

Pedangdut 28 tahun ini juga tak menyangka Hengki bisa terlibat kasus yang cukup pelik. Apalagi, sejak mengenal Hengki yang merupakan desainer pakaian pengantinnya, Fitri Carlina tak pernah mengalami masalah apapun.

Fitri Carlina (Liputan6.com/Miftahul Hayat).

"Nggak menyangka sama sekali. Sepanjang aku kerja sama dengan dia, tidak ada masalah. Tapi memang kita nggak tahu ya bagaimananya. Intinya, aku support saja biar Mas Hengki bisa menjalani proses yang panjang ini, biar dia kuat," tutur Fitri Carlina.

Hengki Kawilarang ditangkap polisi pada 15 April 2015. Desainer kondang itu diduga melakukan arisan bodong dan melarikan uang milik pakar herbal Jeng Ana. Jeng Ana mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 1,5 miliar.

Dari total utang Rp 1,5 miliar, Hengki baru membayar sebesar Rp 100 juta. Hengki diduga melanggar pasal 372 KUHP tentang penggelapan dengan ancaman hukuman penjara paling lama empat tahun. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini