Sukses

Vokalis The Killers Berusaha Keras Agar Semua Orang Menyukainya

Brandon Flowers masih merasa kalau banyak yang belum menyukainya.

Liputan6.com, Los Angeles The Killers merupakan salah satu band rock paling terkenal di era 2000an. Tak ada yang tak mengenal mereka. Namun sang vokalis, Brandon Flowers masih merasa kalau banyak yang belum menyukai musik mereka.

Tidak adanya kesibukan dengan The Killers, membuat Brandon Flowers fokus dengan album solonya.

"Saya sedang berada di posisi dimana saya bisa dekat dengan orang-orang yang karyanya saya kagumi. Tapi bahkan di dalam konser yang tiketnya terjual habis, saya masih merasa kalau mungkin ada sebagian orang yang perlu saya kesankan," ujarnya kepada majalah Q seperti dilansir music-news.com, baru-baru ini.

Baca juga: 4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

The Killers sedang vakum, Brandon Flowers pun kini lebih sibuk dengan kariernya sebagai artis solo. Dengan sejumlah lagu yang mengusung warna musik yang sedikit berbeda dari The Killers, ia tak malu dengan eksplorasi musiknya yang dianggap lebih ngepop.

Brandon Flowers (dok. Brandon Flowers Official Facebook Page)

"Terkadang kau ingin lebih macho dan kau ingin ada kata 'rock' di samping namamu. Tapi saya tidak malu atau apapun. Saya cinta musik pop," jelas Brandon Flowers.

Brandon Flowers

Brandon Flowers baru saja meluncurkan album solo keduanya The Desired Effect. Sebelumnya bersama The Killers, Brandon Flowers telah menjual lebih dari 22 juta keping album di seluruh dunia.(Gul/Feb)

Can't Deny My Love - Brandon Flowers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini