Sukses

Dikritik Morrissey, Ed Sheeran Bela Sam Smith

Ed Sheeran rupanya tak terima Sam Smith dicerca oleh Morrissey.

Liputan6.com, London Ed Sheeran langsung angkat bicara setelah sebelumnya Morrissey mengkritik dirinya dan Sam Smith. Ed Sheeran rupanya tak terima sahabatnya dicerca oleh rocker gaek tersebut.

Sam Smith (People)

"Bahkan kalian harus menganggap ini omong kosong. Keluarkan saya dari daftar, tapi Sam (Smith) setidaknya adalah sebuah kisah sukses di luar dugaan tahun lalu," kicau Ed Sheeran melalui akun Twitternya @edsheeran, Senin (13/7/2015).

Ed Sheeran (Danmassiephotography.com)

Memang, Sam Smith sukses berat tahun lalu. Ia memenangkan sederet piala dalam ajang Grammy Awards 2015 termasuk lagunya Stay With Me yang memenangkan Song Of The Year.

Baca juga: 4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

Namun Morrissey menganggap kesuksesan tersebut tak istimewa. Ia mengkritik Ed Sheeran dan Sam Smith dan menyebut mereka tak lebih dari produk marketing.

Morrissey

"Kita disuguhkan oleh artis yang dipaksakan seperti Ed Sheeran dan Sam Smith, yang berarti keadaan tak bisa lebih buruk. Menyedihkan.. tak ada yang spontan sekarang," kata Morrissey.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.