Sukses

Niall Horan Makan Mewah dengan Robbie Keane dan Steven Gerrard

Niall Horan, memiliki banyak teman. Bukan saja dari bidang yang sama, musik tapi juga dari olahraga.

Liputan6.com, Los Angeles Niall Horan, salah satu personel One Direction merasa beruntung. Meski sebagai penyanyi, ia punya banyak teman dari bidang olahraga. Saat Robbie Keane, pesepakbola asal Irlandia merayakan ulangtahunnya ke-35, Niall pun tak lupa diundang.

Hal ini tentu tidak disia-siakan Niall Horan. Diwartakan Dailymail, Jumat (10/7/2015), penyanyi 21 tahun ini mengambil tempat di antara striker Irlandia, dan LA Galaxy yang juga setimnya yang baru, Steven Gerrard, saat makan mewah di BOA, Hollywood Barat.

Niall Horan, salah satu tamu Robbie Keane

Meski Niall adalah tamu yang termuda di sana, namun ia tetap merasa nyaman berada di antara teman-teman Robbie Keane. Tampak juga hadir, istri dan anak laki-laki Robbie.

Niall Horan dan Robbie Keane

Dalam akun Twitternya, Niall Horan pun menulis dengan nada bercanda, "Telah makan yang paling menakjubkan di BOA West Hollywood untuk merayakan ulang tahun Rob."

Niall Horan dan Steven Gerrard

"Suka memalukan dirinya dengan kembang api...Malu," tambah pelantun Steal My Girl dengan emoji tertawa.

Keakraban Niall Horan dan Robbie Keane didasari karena kecintaannya pada olahraga yang sama yaitu sepakbola. Selain itu, keduanya pun berasal dari negara yang sama, Irlandia. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini