Sukses

Begini Kondisi Good Charlotte Usai 4 Tahun Vakum

Good Charlotte kembali bermusik setelah empat tahun vakum. Seperti apa mereka sekarang?

Liputan6.com, Maryland - Kabar kembalinya band punk pop Good Charlotte di pertengahan 2015 rupanya bukan isu semata.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat (10/7/2015), band yang beranggotakan Joel Madden (vokal), Benji Madden (gitar), Billy Martin (gitar II), Paul (Bass), dan Dead (drum) kembali menggebrak melalui kolaborasinya bareng rapper Waka Flocka Flame.

Sayangnya, empat tahun vakum nampaknya banyak membawa perubahan pada karakter musik band asal Maryland ini. Videoklipnya, yang dirilis pada 7 Juli 2015 kemarin di YouTube, juga hanya menampilkan aksi Waka Flocka Flame dan si kembar Madden saja.

Benji dan Joel Madden. (foto: fanpop)

Sementara tiga personel Good Charlotte lainnya, sama sekali tidak nampak hingga akhir videoklip. Kondisi tersebut menimbulkan perdebatan serius di kalangan penggemar yang memang sudah haus akan karya terbaru mereka.

Kontan, alih-alih terpuaskan, sejumlah fans di YouTube langsung menghujamkan kritikan pedas terhadap lagunya. Yang pasti, meski sebagian viewer memuji nada-nada catchy, lagu Game On tetap belum dapat menghilangkan dahaga fans akan musikalitas personel Good Charlotte yang sesungguhnya.

"Saya hanya akan menganggap Game On sebagai karya Madden Brothers, bukan Good Charlotte. Lagu ini juga terdengar menggelikan," omel salah satu fans yang merasa tidak puas.

"Kenapa Good Charlotte bisa sampai jatuh seperti ini? Saya sungguh sedih," timpal fans lainnya.

Seperti diketahui, sudah bukan rahasia lagi kalau para penggemar Good Charlotte sangat merindukan karya-karya terbaru mereka.

Maklum, setelah membuat gempar Amerika Serikat lewat album The Chronicles of Life and Death di tahun 2004, band rock asal Maryland tersebut dinilai belum mampu memuaskan dahaga fansnya meski sempat menelurkan dua album terbaru yaitu, Good Morning Revival (2007) dan Cardiology di tahun 2010.

Puncaknya, usai dua album tersebut tak banya berbicara di pasaran, band yang digawangi oleh Joel (vokal), Benji (vokal, gitar), Billy (gitar II), Paul (bass) itu memutuskan untuk vakum. Joel dan Benji lantas berjalan sendiri lewat grup Madden Brothers yang saat ini sudah menghasilkan satu album hits bertajuk Gift From California.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini