Sukses

Pesan Mengerikan Vokalis Slipknot untuk Kanye West

Vokalis Slipknot, Corey Taylor punya pesan mengerikan untuk rapper Kanye West.

Liputan6.com, Iowa - "Saya adalah rockstar terhebat yang masih hidup di planet ini..." Kalimat itu terucap dari Kanye West ketika beraksi di Festival Glastonbury, Inggris beberapa waktu lalu. Ia sukses memukau penonton di sana.

Menanggapi pernyataan tersebut, vokalis Slipknot, Corey Taylor marah besar. Ia bahkan mengirimkan pesan kepada Kanye melalui sebuah video.

"Kanye, kau bukan.. Bukan! rockstar terhebat yang pernah ada di planet ini. Fakta bahwa kau memberitahu orang-orang tentang hal itu, mengingatkanku tentang orang yang tindakannya tak sebesar ucapannya. Jadi tolong hentikan.. Hentikan!" tegas Corey sambil menampar tangannya sendiri.

Sebelumnya, Corey juga sempat mengkritisi Fall Out Boy yang mengaku sebagai penyelamat Rock n Roll. Bagi Corey, musik yang dipersembahkan sama sekali tidak mencerminkan omong besar mereka.

"Kau bercanda? Dengan musik yang saya dengar di dua album terakhir kau menyelamatkan Rock and Roll? Kurasa tidak," ungkapnya kepada Kerrang baru-baru ini.

Yang pasti, di luar dua pernyataan itu, Corey ingin memberitahukan jika musik rock sama sekali belum mati. Ia pun membuktikan itu dengan album terbaru bandnya, Slipknot yang laris manis di pasaran.

"Tapi apapun yang Fall Out Boy katakan kalau mereka sedang menyelamatkan Rock and Roll atau Gene Simmons yang bilang kalau rock telah mati, saya masih di sini dengan konser yang tiketnya terjual habis, sebuah album no.1 di seluruh dunia, dan saya seperti, 'Benarkah (rock telah mati?) Kapan ini terjadi?'" pungkasnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.