Sukses

Lee Jun Ki Punya Cara Ampuh Saat Beraksi Jadi Vampire

Lee Jun Ki mengungkapkan dirinya memiliki cara ampuh untuk bisa berakting sebagai vampire dengan sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jun Ki terlibat drama terbaru bertema fantasi misteri berjudul Scholars Who Walks the Night. Di drama ini, Lee Jun Ki memerankan karakter vampir di era Joseon.

Beberapa cuplikan gambar adegan dalam film mulai beredar. Di sini, Lee Jun Ki terlihat sangat mendalami perannya sebagai vampire. Di salah satu adegan, Lee Jun Ki terlihat terkejut saat melihat ke arah kerumuman.

Di pakaian Lee Jun Ki di era Joseon terlihat ada seikit bercak darah. Selain itu, wajah Lee Jun Ki yang terkejut terlihat sangat mengerikan dengan tatapannya yang tajam.

Lee Jun Ki mengungkapkan cara ampuh bagi dirinya untuk bisa menyelami karakter vampir yaitu berimajinasi. Lee Jun Ki mengumpulkan semua imajinasi di dalam kepalanya, diwartakan The Korea Herald, Rabu (8/7/2015).

Baca juga: Lee Jun Ki Sangat Menjiwai Saat Berakting sebagai Vampire

Lee Jun Ki mulai melakukan proses pengambilan gambar film terbarunya bernuansa Twillight yaitu Scholar Who Walks The Night.

"Wajah saya tampaknya semakin tua. Saya jadi kurang menari di film ini. Jika begitu, maka saya harus tampil total di drama," ujar Lee Jun Ki dalam konferensi pers.

"Saya terus berusaha menampilkan akting terbaik. Saya berharap penonton akan mengerti, saya menyelami karakter vampire dengan penuh imajinasi."

Scholar Who Walks the Night bercerita tentang Kim Sung-yeol. Ia berubah menjadi vampire untuk melindungi wanita yang ia cintai. Selama satu abad, Kim Sung-yeol menghisap darah manusia yang merupakan kriminal dan orang jahat. Akhirnya ia mendapatkan reputasi sebagai pahlawan.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.