Sukses

Dave Grohl Nekat Manggung dengan Kaki Digips

Dave Grohl tampil duduk dari sebuah kursi singgasana yang dirancang khusus bergaya rock n' roll.

Liputan6.com, Washington DC Masih jelas di ingatan kita bagaimana Dave Grohl terjatuh dari atas panggung saat konser di Swedia belum lama ini. Berkat insiden tersebut, Foo Fighters batal tampil di Glastonbury.

Dave Grohl tetap semangat melanjutkan konsernya di Swedia meski kakinya patah. (consequenceofsound.net)

Namun kini mantan drummer Nirvana tersebut sudah kembali beraksi bersama Foo Fighters. Meski belum sembuh betul dan dengan kaki yang masih digips pasca operasi, Dave Grohl tampil bersemangat dalam konser ulang tahun ke-20 Foo Fighters di Washington DC, Amerika Serikat.

Dave Grohl tampil dengan kaki digips dalam konser ulang tahun Foo Fighters ke-20 di Washington DC, Amerika Serikat. (AP Entertainment)

Seperti dilansir NME baru-baru ini, dalam konser yang berlangsung tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Amerika 4 Juli 2015 tersebut, Dave Grohl hanya tampil duduk dari sebuah kursi singgasana yang dirancang khusus bergaya rock n' roll untuknya. Maklum, ia belum bisa berjalan ke sana kemari dengan kaki patahnya tersebut.

Baca juga: Vokalis Breaking Benjamin Menderita Penyakit Misterius

Foo Fighters Paling Diminati Tampil di Glastonbury 2015

Dalam acara malam itu selain Foo Fighters, sederet nama juga turut tampil; RDGLDGRN, Trombone Shorty, Joan Jett and the Blackhearts, Gary Clark Jr., Heart, LL Cool J, Buddy Guy dan Trouble Funk.

Dave Grohl bersama Foo Fighters yang telah berkiprah selama dua dekade setelah era Nirvana tersebut memenangkan 10 Grammy Awards sepanjang kariernya. Mereka juga baru saja merilis album terbarunya Sonic Highways dengan hits nya macam Something From Nothing.(Gul/Mer)

Baca juga: Review Album Terbaru Foo Fighters - Sonic Highways

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini