Sukses

Manga Naruto Gaiden Segera Tamat

Liputan6.com, Tokyo Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-31 tahun ini, baru saja mengumumkan pada Senin (29/6/2015) lalu bahwa manga spin-off Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring) akan berakhir di edisi selanjutnya yang terbit 6 Juli 2015.

Pencipta asli manga Naruto, Masashi Kishimoto menggambar sendiri ilustrasi baru Boruto: Naruto the Movie.

Dilansir dari Anime News Network, Senin, rencana berakhirnya salah satu buah karya Masashi Kishimoto itu tercium melalui sebuah preview untuk majalah edisi ke-32.

"Apa mimpi yang telah diperoleh Sarada saat ini ketika ia telah melalui ujian kelulusan!?" beber majalah tersebut. Bab terakhir juga akan mencakup halaman berwarna di bagian tengah.

Pencipta asli manga Naruto, Masashi Kishimoto menggambar sendiri ilustrasi baru Boruto: Naruto the Movie.

Shueisha membuat pengumuman bahwa salah satu kumpulan volume manga serial Naruto Gaiden akan diterbitkan pada 4 Agustus 2015 mendatang.

Pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto meluncurkan manga spin-off Naruto Gaiden pertama kali di Weekly Shonen Jump pada 27 April 2015 lalu. Pihak majalah mempublikasikan chapter kesembilan pada Senin lalu. Manga ini aslinya diluncurkan sebagai sebuah mini-seri spin-off.

Tampilan seluruh tubuh tiga karakter utama anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie telah dirilis.

Sayangnya, di Indonesia manga Naruto Gaiden belum diterbitkan sama sekali. Sementara itu, manga reguler Naruto masih berjalan di Tanah Air melalui penerbit Elex Media Komputindo. (Rul/Feb)