Sukses

Cerita Harry Styles yang Merasa Hampa dalam Hidup

Bila rumor tersebut benar, maka ia adalah personel One Direction kedua yang merasa gerah dengan hingar bingar popularitas.

Liputan6.com, London Harry Styles dikabarkan merasa hampa akan hidupnya. Meski tenar dan kaya, cowok tampan tersebut disebut-sebut merasa terjebak dalam gaya hidup rockstar yang dijalaninya.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

Seperti dilansir TV3.ie, Minggu (28/6/2015), Harry Styles sering disebut sebagai personel One Direction paling keren, dengan gaya rock n' roll serta pertemanannya dengan nama-nama seperti Chris Martin dan Cara Delevingne. Dan meski dunia melihat Harry memiliki segalanya, penyanyi berusia 21 tahun tersebut dikabarkan memiliki lubang dalam hidupnya.

Baca juga: Isu Harry Styles-Louis Tomlinson Pacaran Kembali Berkobar

Leah Washington Ingin Personel One Direction menjenguknya di rumah sakit

"Seakan dia terjebak dalam gaya hidup rock n' rollnya.. Dulu terasa menyenangkan, tapi dia mulai merasa hampa. Dan ia mulai nampak lelah," ungkap sebuah sumber.

"Tekanan dan ketidakjelasan menjadi terlalu banyak untuk Harry.. Dia perlu merawat dirinya sendiri tapi dia ingin melaluinya dengan tetap berpesta," pungkas sumber tersebut.

billboard.com

Bila rumor tersebut benar, maka ia adalah personel One Direction kedua setelah Zayn Malik yang merasa gerah dengan hingar bingar popularitas mereka bersama One Direction. Sebelumnya Zayn Malik keluar dari boyband jebolan X Factor tersebut karena ingin menjalani hidup normal. (Gul/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.