Sukses

Ekspresi Aliando Lihat Prilly Latuconsina Teriak Kayak Mak Lampir

Prilly Latuconsina mengunggah video kebersamaannya dengan Aliando, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina belakangan jarang memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial. Kini, setelah sekian lama, dua bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu akhirnya kembali memamerkan kemesraan sebagai sahabat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (26/6/2015), Prilly Latuconsina mengunggah sebuah video bersama Aliando. Di video itu mereka mempraktekan sebuah adegan di mana Prilly tampak antagonis. Sedangkan Aliando hanya terdiam melihatnya.

 


Prilly pun mengatakan, "Semua keturunanmu akan menerima pembalasanku," diiringi ketawa kencang mirip seperti Mak Lampir. Mendengar tawa serta wajah Prilly tersebut, Aliando pun tampak terkejut. Pemeran Digo itu juga memperlihatkan ekspresi takut.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

Di video itu, Aliando terlihat mengenakan kaos biru gelap dengan kupluk. Di sebelahnya tampak Prilly Latuconsina yang hampir selalu tampil cantik dengan riasan wajahnya. Pemeran Sisi ini hanya menuliskan, "HAHA," sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Adegan romantis antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat drama cabaret di panggung SCTV Music Awards 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (6/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sering terlihat layaknya sepasang kekasih, Aliando dan Prilly Latuconsina hanyalah bersahabat. Cewek berusia 18 tahun tersebut tak mau memaksakan berpacaran dengan Aliando. Mereka kini sama-sama sibuk dengan karier bermusiknya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.