Sukses

Tak Ada Lagu dan Tarian di Film Phantom

Liputan6.com, Mumbai Selain film Bajrangi Bhaijan yang dibintangi Salman Khan, film lain yang disutradarai Kabir Khan juga akan dirilis pada 2015 ini, Phantom. Film Phantom yang dibintangi Saif Ali Khan dan Katrina Kaif rencananya akan dirilis pada 28 Agustus 2015. Atau satu bulan setelah dirilisnya film Bajrangi Bhaijan.

Sama seperti Bajrangi Bhaijan, film Phantom juga ditunggu-tunggu penayangannya. Selain dibintangi Saif Ali Khan dan Katrina Kaif, cerita film Phantom yang bertema peperangan juga diyakini tak kalah dashyat dengan film Bajrangi Bhaijan-nya Salman Khan.

Saif Ali Khan dan Katrina Kaif dalam adegan film Phantom

Apalagi, film Phantom sudah melakukan syuting sejak Oktober 2013 lalu di Beirut, Lebanon. Selain Beirut, Phantom juga mengambil lokasi syuting di beberapa kota besar dunia seperti London, Vancouver, Turki, Siria dan Mumbai.

Kabir Khan sendiri tak mau dua filmnya, Bajrangi Bhaijan dan Phantom dibanding-bandingkan. Menurut Kabir Khan, kedua filmnya sangat berbeda dari segi polot, cerita dan tema film itu sendiri. Namun begitu, ada satu persamaan di dua film Kabir Khan ini. Kedua film sama-sama menggunakan Pakistan sebagai isu untuk mengembangkan cerita film tersebut.

Katrina Kaif dalam salah satu adegan film Phantom

Bedanya, jika di Bajrangi Bhaijan Kabir Khan ingin memperlihatkan ada keharmonisan antara orang India dan Pakistan, di Phantom justru sebaliknya. Di film tersebut, Saif membunuh agen ISI Pakistan yang mendalangi sebuah serangan yang menewaskan banyak orang di Mumbai.

"Semua saya akan katakan adalah Bajrangi Bhaijaan dan Phantom adalah dua film yang sama sekali berbeda. Sementara Bajrangi Bhaijaan adalah film penuh dengan musik dan bernyanyi, Phantom tidak memiliki lagu dan tarian. Ini dimaksudkan sebagai eksplorasi yang jauh lebih serius dari isu politik," kata Kabir Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.