Sukses

Kylie Jenner Jalan Bareng Tyga ke Festival Cannes

Kylie Jenner dan Tyga kompak memakai baju olahraga dengan warna yang sama yaitu hitam.

Liputan6.com, Los Angeles Kedekatan Kylie Jenner dan Tyga sepertinya tak bisa lagi dipisahkan. Bahkan, keduanya terlihat sangat lengket kala mendarat di Prancis Selatan.

Mereka pun kompak memakai baju dengan warna yang sama yaitu hitam. Dikabarkan Dailymail, Rabu (24/6/2015), Kylie Jenner mengenakan kaus ketat yang ditutup dengan jaket. Sementara untuk bawahan, adik tiri Kim Kardashian ini memilih legging.

Kylie Jenner-Tyga

Sementara Tyga memilih kaus longgar yang juga dipadukan dengan jaket, serta celana panjang. Tak lupa, ia memakai kalung emas panjang. Ternyata, bukan hanya baju yang sama, tapi juga sepatu mereka motif dan warnanya tak berbeda.

Aceshowbiz

Keduanya datang ke Prancis untuk menghadiri festival Cannes Lions. Pasangan yang berbeda umur cukup jauh ini terlihat dari Bandara Internasional Los Angeles, dan mendarat di Eropa pada Senin (22/6/2015) lalu.

Kylie Jenner ingin buru-buru bisa pacaran dengan Tyga

Kylie Jenner menundukkan kepalanya, dan sibuk dengan tas kecilnya. Ia seakan enggan memperlihatkan wajahnya ke arah kamera. Sedangkan Tyga, justru tampak cuek saja.(Mer/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga