Sukses

Vokalis Nickelback Batalkan Semua Konser Karena Kista Tenggorokan

"Saya bergantung kepada dokter dan timnya untuk mengembalikan suara saya secepat mungkin," kata Chad Kroeger vokalis Nickelback.

Liputan6.com, Los Angeles Nickelback terpaksa harus membatalkan seluruh rangkaian konser tur keliling Amerika Utara karena sang vokalis, Chad Kroeger menderita kista di tenggorokannya. Ia mengalami kesulitan dalam bernyanyi dan harus segera menjalani operasi.

Nickelback saat menghadiri American Music Awards.

"Saya minta maaf harus menginterupsi pesta musim panas ini dan saya sangat tidak senang harus diam saja sementara saya seharusnya berada di luar sana untuk menghibur fans," ujar Chad Kroeger dalam video penjelasannya di YouTube seperti dilansir Loudwire, Rabu (23/6/2015).

Baca juga: Chad Kroeger: Justin Bieber akan Merasa Malu

"Saya bergantung kepada dokter dan timnya untuk mengembalikan suara saya secepat mungkin," tambah suami dari Avril Lavigne tersebut.

Chad Kroeger `Nickelback`dalam salah satu penampilannya. (Harshpopculture.com)

Chad Kroeger terpaksa harus mengistirahatkan vokalnya dari segala kegiatan bernyanyi hingga operasi nanti. Belum diketahui kapan ia dan Nickelback akan kembali ke atas panggung.

Chad Kroeger `Nickelback` saat tengah beraksi di atas panggung.

Nickelback yang telah berdiri sejak 1995 di Kanada telah menelurkan delapan album studio sepanjang perjalanan bermusiknya. Album terakhirnya, No Fixed Adress rilis 2014.(Gul/Mer)

Video penjelasan Chad Kroeger tentang batalnya konser Nickelback

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini