Sukses

Aura Kasih Unggah Foto Kesakitan Setelah Cabut Gigi

Bagi Aura Kasih sakit gigi mungkin lebih nyeri daripada sakit hati.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih membuat netizen banyak berkomentar di akun Instagramnya. Pasalnya artis dan bintang sinetron tersebut mengunggah foto dirinya yang tengah duduk di dalam mobil dengan wajah yang sedih. Pipinya terlihat membesar. Ada Apa?

Aura Kasih baru saja cabut gigi, wajahnya tampak berbeda, mungkin gusinya membengkak. Malah, wanita yang dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly tersebut menutup dagunya dengan masker.

Baca juga: Dipacari Glenn Fredly, Aura Kasih Pasang Target Menikah?

sumber foto: Instagram Aura Kasih

"Sisa cabut gigi...Damn good!!!! U can see my chubby cheeks," tulis Aura. Yang intinya, Aura Kasih mengelukan pipinya yang bertambah besar usai cabut gigi.

Komentar netizen pun membanjiri. Banyak dari mereka mengharapkan kesembuhan Aura. Tetapi tak sedikit yang justru memuji kecantikannya. Mereka tak peduli, meski sakit, wajah Aura tetap memancarkan kecantikan. Anda setuju?

sumber foto: Instagram Aura Kasih

Aura Kasih belum lama ini santer diberitakan tengah menjalin hubungan dengan pelantun `Kisah Romantis` itu. Ia mengaku masih menjalani hubungan tersebut, Aura tak ingin menargetkan untuk menikah di tahun ini atau tahun depan.

Aura masih ingin berkarya di dunia hiburan Tanah Air, wanita kelahiran Bandung 23 februari 1988 tersebut sempat memiliki dua album bertajuk `Malaikat Penggoda` dan `Puncak Asmara`. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.