Sukses

Arti Jakarta Bagi Tria 'The Changcuters'

Bagi Tria `The Changcuters` Jakarta sebagai kota besar yang lengkap dan memiliki permasalahan kehidupan selayaknya kota metropolis.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun kota Jakarta ke 488 dimaknai banyak orang dengan sudut pandang berbeda. Tak terkecuali dengan vokalis grup band, Tria 'The Changcuters'. Apa arti kota Jakarta menurut dia?

"Jakarta adalah kota metropolitan," ucap Tria 'The Changcuters' dengan ekpresi wajah datar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015) malam.

Tria The Changcuters

Pelantun Main Serong ini menilai Jakarta sebagai kota besar yang lengkap dan memiliki permasalahan kehidupan selayaknya kota metropolis. Banjir dan macet, diakuinya, bagian dari masalah hidup di perkotaan.

"Mau diapain juga dari dulu sampai sekarang Jakarta tetap ada keriwehannya, banjir, macet ya itu Jakarta banget, itulah Ibukota. Di negara mana pun pasti begitu," urai Tria 'The Changcuters'.

Tria The Changcuters

Di hari jadi kota Jakarta, Tria 'The Changcuters' memilih untuk tak mengomentari perbaikan infrastruktur dan tata kota yang sedang dilakukan oleh pemerintah provinsi. Ia lebih fokus menata pola pikir anak muda di Ibukota.

"Buat teman-teman yang orang Jakarta, jangan kebawa Jakarta yang nggak peduli dan nggak tanggung jawab. Jakarta maju kalau penduduknya juga mau ikut maju," imbuhnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini