Sukses

P. Diddy Ditahan Karena Serang Pelatih Football Anaknya

Hal tersebut terjadi di kampus UCLA tempat anaknya berkuliah.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper P. Diddy dikabarkan ditangkap pihak keamanan di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini karena menyerang pelatih football anaknya. Hal tersebut terjadi di kampus UCLA tempat anaknya berkuliah.

Seperti dilansir situs gosip TMZ baru-baru ini, kejadian bermula ketika P. Diddy tengah menonton anaknya, Justin berlatih football di kampus. Sang anak yang berusia 21 tahun merupakan anggota tim football kampusnya.

P. Diddy dan anaknya. (twitter)

Diddy yang berdiri di pinggir lapangan melihat sang pelatih berteriak secara intens kepada sang anak dalam sebuah sesi latihan. Rupanya Diddy tak terima dan menganggap perlakuan sang pelatih tersebut kelewat batas.

Baca juga: Ternyata P. Diddy Juga Benci Kelakuan Kanye West

Tak lama, Diddy menghampiri pelatih tersebut di kantornya usai latihan dan mencengkramnya. Ia juga dikabarkan menyerang pelatih tersebut dengan barbel.

"Sekitar pukul 12.30 siang tadi, Sean Combs (P. Diddy) ditahan di Acosta Athletic Training Complex UCLA karena penyerangan dengan senjata, dalam hal ini barbel. Tak ada yang terluka dan pihak berwajib sedang menyelidikinya, Combs akan diserahkan ke kantor Sheriff," tulis keterangan pers kampus UCLA.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.