Sukses

Tiara Westlake Jadi Ketagihan Main Film

Diakui Tiara Westlake, dirinya sempat tak peduli dengan dunia film.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiara Westlake memang masih awam di dunia layar lebar. Wajah cantiknya lebih sering menghias layar sinetron dan FTV. Namun, belakangan Tiara mengaku mulai ketagihan akting film.

"Prinsipnya aku lebih tertantang, soalnya di film nggak ada lebaynya, lebih natural. Aku berharapnya sih dari FTV naik ke film terus," kata Tiara Westlake, di Jakarta baru-baru ini.

Tiara Westlake

Diakui Tiara Westlake, dirinya sempat tak peduli dengan dunia film. Sampai akhirnya, dara 19 tahun itu merasakan kerinduan yang besar untuk kembali berakting.

"Aku awalnya skeptis, tapi diajari sama mamaku. Selama bertahun-tahun coba melepaskan diri mau konsen untuk sekolah tapi akhirnya kangen syuting," paparnya.

Tiara Westlake

Lucunya, Tiara merasa sekarang ini semakin ketagihan bermain film. Sampai-sampai, bintang film Quantum ini kerap meminta pekerjaan kepada ibunya.

"Eh, sekarang malah pengin syuting terus. Kalau sehabis ujian aku selalu nanya ke mama, `Ma ada kerjaan nggak?'" pungkas Tiara Westlake. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.