Sukses

Drama Korea Producer Tamat, Rating Tertinggi Diraih

Liputan6.com, Seoul Drama Korea Producer memang tengah menjadi sensasi. Alasannya, drama ini dipenuhi dengan berbagai seleb ternama dari negeri ginseng. Pemeran utamanya adalah Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU dan Kim Jong Kook, Sementara, TaeTiSeo hingga Sandara Park `2NE1` menjadi cameo.

Drama Producer bercerita mengenai seluk beluk kehidupan orang-orang di dunia hiburan dan televisi, mulai dari artis hingga sutradara dan krunya. Selain itu, konflik dan jalan ceritanya membuat pengemar diajak menyelami kehidupan mereka.

Baca juga: Producer Langsung Raih Rating Tertinggi Meski Dinilai Jelek

Gong Hyo Jin saat beradu akting dengan Kim Soo Hyun dalam drama Korea Producer

Sejak awal penayangannya, drama Producer memang meraih rating tinggi. Padahal, Producer sempat mendapatkan kritikan dari penggemar karena jalan ceritanya dianggap membosankan.

Producer menampilkan sesuatu yang berbeda dengan mengemasnya seperti sebuah reality show, karakter di drama ini seolah berbicara dengan penonton melalui kamera. Selain itu, unsur komedi juga banyak ditampilkan dalam setiap adegannya. Meski begitu, penggemar tampaknya telah jatuh hati dengan drama ini.

Buktinya, drama Producer tamat dengan akhir yang memuaskan dengan rating tertinggi. Menurut Lembaga Rating Nielsen Korea, drama Producer meraih 17,9 persen hanya di kawasan Seoul, Korea Selatan, diwartakan Korea Star Daily, Senin (22/6/2015).

Cha Tae Hyun saat sibuk dengan timnya dalam sebuah adegan di drama Korea Producer.

Sementara, untuk daerah lainnya di Korea, drama Producer meraih 17,7 persen. Menurut laporan, rating yang diraih Producer merupakan paling tinggi didapatkan sebuah tayangan.

Drama Korea Producer berakhir di episode 20, akhir cerita yang disebut-sebut telah ditebak penggemar. Akhirnya, Cha Tae Hyun bersatu dengan Gong Hyo Jin. Sementara, Kim Soo Hyun memilih bersama IU. (Des/Ade) 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS