Sukses

Arjun Kapoor Kagum dengan Kareena Kapoor yang Tak Sombong

Saat syuting bersama, Arjun Kapoor takjub artis besar seperti Kareena Kapoor merupakan sosok yang tak sombong.

Liputan6.com, Jakarta Arjun Kapoor mendapatkan kesempatan berakting dengan artis fenomenal Bollywood Kareena Kapoor di film 2 States. Proses pengambilan gambar akan berlangsung Juli 2015. Arjun Kapoor merasa tersanjung bisa beraksi dengan Kareena Kapoor.

"Saya sangat bersemangat bisa bermain bersama Kareena Kapoor. Dia adalah artis yang hebat. Media mengatakan, dia adalah senior saya. Tapi saat bertemu dengannya, dia sama sekali tak sombong dan tak pernah menganggap sebagai senior," ujar Arjun Kapoor diwartakan The India Times, Kamis (18/6/2015).

Kareena Kapoor yang akan menjadi lawan main Arjun Kapoor.

Arjun Kapoor dan Kareena Kapoor akan bermain sabagai pasangan suami-istri. Arjun dan Kareena telah bertemu sebelum proses pengambilan gambar.

"Dia adalah artis yang hebat dan lawan main yang menyenangkan," tambah Arjun Kapoor.

Sementara itu, Arjun Kapoor sempat mengungkapkan pengalaman lucunya saat meminta bantuan rekannya untuk membentuk alis. Rupanya katrina kaif yang menjadi tempat bagi Arjun Kapoor meminta bantuan di bidang fesyen dan penampilan.

Katrina Kaif yang membantu Arjun Kapoor.

"Saat saya mempersiapkan karier berakting, saya menghubungi Katrina Kaif. Saya bertanya-tanya mengenai penampilan saya. Akhirnya, dia mengatakan alis saya kurang bagus. Akhirnya, dia yang merapikannya hingga terbentuk seperti alis wanita," ungkap Arjun Kapoor sambil tertawa. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.