Sukses

Demi Acara Amal, Victoria Beckham Rela Jual Baju Mahal Harper

Victoria Beckham rela mendonasikan seluruh hasil penjualan baju-baju Harper Beckham ke sebuah acara amal.

Liputan6.com, Los Angeles Harper Beckham dikenal sebagai salah satu anak kecil yang kerap tampil modis. Barang-barang Harper mulai dari baju hingga sepatu hampir selalu berhasil mencuri perhatian publik. Namun kini pakaian tersebut bakal dijual Victoria Beckham.

Diwartakan laman People, Kamis (18/6/2015), Victoria Beckham rela menjual baju mahal Harper demi sebuah acara amal. Sang desainer ini bakal mendonasikan hasil penjualannya kepada organisasi Save the Children. Butik kecil Harper pun sudah mulai dibuka di London.

Victoria Beckham. (foto: people)

Tak tanggung-tanggung, Victoria Beckham menjual baju Harper yang dibeli dari para desainer ternama. Seperti Ralph Lauren, Gucci, Stella McCartney, Marc Jacobs, dan Charlotte Olympia. Termasuk tiga gaun terbaik Harper Beckham.

"Aku mendukung pekerjaan luar biasa ini untuk Save the Children dengan tema menjual 'Fashion Saves Lives'. Sebagai ibu, aku percaya semua anak-anak, di mana pun mereka hidup berhak untuk mendapat kesenangan dan kehidupan yang sehat," kata Victoria Beckham.

Victoria Beckham. (foto: people)

Baju-baju putri kecil Victoria Beckham itu dijual mulai dari Rp 3,8 juta hingga Rp 7 juta. Ada ratusan pakaian Harper Beckham yang rela dijual Victoria untuk acara amal. Mantan personel Spice Girls ini mengatakan setiap orang di dunia bisa membeli baju anaknya.

"Semua orang di luar sana bisa menjadi bagian membeli atau memberikan donasi kepada semua anak di dunia ini untuk mendapat kesempatan masa depan cerah," pungkas Victoria Beckham.

 Di usianya yang menginjak tiga tahun, Harper Beckham sudah nampak modis diberbagai kesempatan.

(Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini