Sukses

Arzu di Serial Elif Ucapkan Selamat Puasa

Pemeran Arzu dalam serial Elif yang tayang diSCTV mengucapkan selamat berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Cemre Melis Çınar merupakan artis cantik asal Turki yang memerankan karakter Arzu Emiroğlu dalam serial Elif yang tayang di SCTV. Arzu digambarkan sebagai pemain antagonis atau jahat di serial ini.

Arzu merupakan istri Kenan, ayah kandung Elif. Ia ingin melakukan berbagai cara agar identitas Elif--anak dari Kenan dengan wanita yang cinta pertamanya, Melek--tak diketahui oleh suaminya.

Baca juga: Serial Elif, 4 Karakter Jahat yang Bikin Penggemar Gemas

Arzu saat berpose bersama pemeran Ipek setelah proses pengambilan gambar Elif selesai.

Di luar serial Elif, Arzu yang mengesalkan itu rupanya hanya wanita muda biasa yang menikmati hidupnya sebagai seorang artis. Hal itu digambarkan melalui berbagai foto yang diunggahnya di akun media sosial.

Di hari pertama puasa, Arzu mengucapkan selamat berpuasa kepada semua Umat Muslim yang menjalankannya. Ia mengunggah foto di akun Instagram-nya bertuliskan "Selamat Datang Bulan Ramadan" dalam bahasa Turki.

Arzu mengucapkan selamat datang bulan Ramadan melalui akun media sosial miliknya.

"Selamat pagi semuanya. Selamat Berpuasa. Selamat datang bulan Ramadan," tulis Arzu sebagai keterangan foto bertuliskan Ramazan Hos Geldi.

Rupanya foto yang diunggah Arzu mendapatkan berbagai komentar positif dari penggemarnya, termasuk dari Indonesia. Salah satunya dari akun @sariapriani menuliskan, "Selamat berpuasa, Melis."

Cemre Melis Çınar saat memerankan karakter Arzu dalam Serial Elif.

Arzu memang rajin mengunggah berbagai foto di akun media sosial miliknya untuk komunikasi dengan penggemar. Beberapa gambar merupakan hasil jepretan saat proses pengambilan gambar Serial Elif. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini