Sukses

Lee Hyori Pusing Rumahnya Dikunjungi Turis

Lee Hyori sempat kesal karena rumahnya di Pulau Jeju terus didatangi pengunjung. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Lee Hyori merupakan salah satu artis yang senang menikmati wilayah pedesaan. Dengan alasan itu, Lee Hyori pun memilih tingal di Pulau Jeju, apalagi setelah menikah dengan Lee Sang Soon pada 2013 silam.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Lee Hyori sempat mengakui senang dengan rumahnya di Pulau Jeju. Rupanya kediaman sang artis kerap kali menjadi objek yang dikunjungi penggemar atau pengunjung yang datang ke Pulau Jeju.

Lee Hyori saat berpose bersama suaminya, Lee Sang Soon dalam sesi pemotretan majalah fesyen.

Lee Hyori yang kesal sempat membuat peringatan melalui akun media sosial miliknya meminta turis tak lagi mengunjungi rumahnya. Lee Hyori merasa kehidupan pribadinya terganggu.

"Untuk semua pengunjung di Pulau Jeju. Saya minta maaf, tapi rumah saya bukan obyek wisata. Bel pintu rumah saya selalu berbunyi sejak malam. Jujur saja, itu membuat saya stres," tulis Lee Hyori, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (17/6/2015).

Lee Hyori

"Meski kalian sangat penasaran, saya memohon pengertian dari kalian. Isi dalam rumah saya tak akan bisa terlihat karena pohon besar yang menutupinya. Saya berjanji akan mengunggah beberapa foto agar kalian tak kecewa."(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini