Sukses

Sebagai Mantan, Kareena Kapoor Bahagia Shahid Kapoor Menikah

Kareena Kapoor rupanya sempat menyimpan rapat-rapat rahasia rencana pernikahan Shahid Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor pernah menjalin kasih beberapa tahun lalu. Bahkan, keduanya sempat dinobatkan sebagai pasangan paling romantis di Bollywood. Namun tampaknya hubungan keduanya tak sampai ke pelaminan.

Pada 2012 silam, Kareena Kapoor menikah dengan aktor Saif Ali Khan. Meski telah putus, Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor tampaknya masih menjalin pertemanan yang cukup baik. Bahkan, Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor terlibat dalam Udta Punjab.

Baca juga: Shahid Kapoor Percepat Jadwal Pernikahan

Kareena Kapoor saat bersama Shahid Kapoor

Rencana pernikahan Shahid Kapoor yang akan berlangsung di Juli 2015 membuat Kareena Kapoor ikut bahagia. Menurut Kareena Kapoor, dirinya telah mengetahui rahasia Shahid Kapoor untuk menikah sebelum terungkap ke media.

"Shahid Kapoor telah mengungkapkan semuanya kepada saya sebelum media tahu. Saya sangat senang mendengar kabar itu. Saya berharap pernikahannya akan bahagia," ujar Kareena Kapoor, diwartakan The India Times, Rabu (17/6/2015).

Kareena Kapoor di hari pernikahannya dengan Saif Ali Khan 2012 silam.

Shahid Kapoor dikabarkan mempercepat melepas masa lajangnya. Bintang film Haider ini merancang ulang rencana pernikahan dengan sang kekasih, dikabarkan akan mengucap janji setia 10 Juli 3015

Sementara itu, Kareena Kapoor menjelaskan dirinya tak akan menjadi lawan main sebagai pasangan Shahid Kapoor di drama atau film. Ia hanya senang bekerja sama dengan mantannya itu karena Sjahid Kapoor adalah aktor yang hebat.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini