Sukses

Jadi Penyanyi Rio Dewanto Bantah Aji Mumpung

Menurutnya, apa yang ia lakukan saat ini semata karena passionnya di dunia tarik suara yang sudah lama tidak tersalurkan.

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto mencoba menjajal peruntungannya menjadi seorang penyanyi, dengan bekerja sama dalam sebuah single band The Fly berjudul 'Indah Pada Waktunya'. Namun Rio Dewanto membantah bila project menyanyinya tersebut dia lakukan karena aji mumpung belaka.

Menurutnya, apa yang ia lakukan saat ini semata karena passionnya di dunia tarik suara yang sudah lama tidak tersalurkan.

The Fly gandeng Rio Dewanto di single terbaru mereka


"Gue nggak pernah melihat setiap yang gue kerjain sebagai aji mumpung, gue ngerjain passion gue saja," ungkap Rio Dewanto di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Selain karena passion, suami Atiqah Hasiholan ini memang sudah lama mengidolakan band The Fly dengan lagu-lagunya yang sempat merajai tangga lagu Indonesia.

"Gue percaya sama mas Kin The Fly, memang sudah gue idolakan dengan single-singlenya, mas Kin kasih materi lagunya ya sudah," pungkasnya.

Rio Dewanto. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com


Kalau pun nantinya ia benar-benar ditarik olek band yang digawangi Levy (bass), Adith (keyboard) dan Kin Aulia (gitar) benar-benar menggaet dirinya menjadi vokalis The Fly, ia akan dengan senang hati menerimanya.

"Lewat lagu ini  dampaknya bagus kenapa nggak, sama The Fly bisa diobrolin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.