Sukses

Rio Dewanto Jadi Vokalis Grup Band The Fly?

Rio Dewanto terlibat proyek dengan band The Fly, meluncurkan single berjudul `Indah Pada Waktunya`.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Rio Dewanto untuk merambah dunia tarik suara akhirnya terwujud. Ia pun terlibat proyek dengan band The Fly, meluncurkan single berjudul Indah Pada Waktunya. Kabarnya, Rio pun didapuk menjadi vokalis band yang terkenal dengan tembang Terbang tersebut.

Apakah ini berarti Rio akan meninggalkan dunia akting, dan beralih menjadi vokalis band yang digawangi Levy (bass), Adith (Keyboard), dan Kin Aulia (gitar)?

Rio Dewanto dan The Fly

"Posisi gue hanya featuring. Kalau pun The Fly nanti ada vokalisnya ya itu tempatnya dia. Gue punya hobi nyanyi, dan Mas Kin ada materi, kenapa nggak kerja bareng," kata Rio Dewanto, ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Rio Dewanto mengaku tak pikir panjang menerima tawaran kerjasama dengan band The Fly. Lantaran dirinya memang sempat dilatih vokal oleh sang gitaris, Kin.

Rio Dewanto

"Gue pernah bikin project solo, coach vokalnya Kin The Fly. Setelah itu, dia telepon gue dan ngajak gue jadi featuring. Langsung gue iyakan saja," lanjut suami Atiqah Hasiholan.

Rio Dewanto tak memungkiri kalau dirinya kagum dengan karya-karya Kin. Itu alasannya ia mau berkolaborasi dengan band yang terbentuk sejak 1994 lalu.

"Akhirnya gue percaya sama Mas Kin The Fly , yang memang sudah gue idolakan. Dan Mas Kin ngasih materi lagu ke gue, ya sudah akhirnya kita kolaborasi, " tandas Rio Dewanto.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini