Sukses

Yuri Girls Generation Tertangkap Kamera Tengah Berkencan

Yuri `Girls Generation` dikabarkan tengah asyik berkencan dengan kekasihnya, Oh Seung Hwan.

Liputan6.com, Seoul: Yuri merupakan salah satu personel Girls Generation lainnya yang akhirnya hubungan cintanya terungkap ke media. Pria beruntung itu adalah atlet Korea Selatan Oh Seung Hwan. Hubungan keduanya diketahui telah berlangsung sejak November 2014 silam. Namun Yuri dan Oh Seung Hwan masih belum mau mengungkapkannya ke media.

Kini, Yuri mulai berani berkencan dengan kekasihnya. Saat sibuk di Jepang, Yuri juga menyempatkan diri berkencan dengan sang kekasih, Oh Seung Hwa. Keduanya tertangkap kamera menikmati waktu bersama di sebuah kedai kopi di Osaka, Jepang, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (16/6/2015).

Baca juga: Giliran Yuri Girls Generation Ungkap Identitas Kekasihnya

Yuri Kwon, personel Girls Generation dalam sesi pemotretan bersama majalah fesyen Cosmopolitan.

Seorang penggemar melihat Yuri tak hanya menghabiskan momen bersama kekasihnya saja, tapi juga rekannya dari Girls Generation yaitu Sooyoung dan Hyoyeon. Girls Generation memang baru saja melakukan menyelesaikan jadwalnya di Jepang. Alih-alih kembali ke Korea Selatan, Yuri bersama Sooyoung dan Hyoyeon memilih tetap tinggal untuk menikmati beberapa waktu di Jepang.

Yuri saat tertangkap kamera bersama kekasihnya, Oh Seung Hwan [foto: AllKpop].

Bahkan, terlihat seorang pria lain yang menemani tiga personel Girls generation itu. Terlihat Hyoyeon sangat dekat dengan pria tersebut. Bahkan, Hyoyeon tak malu melakukan kontak fisik dengan si pria.

Tampaknya pria tersebut adalah kekasih Hyoyeon. Namun belum ada bukti atau konfirmasi mengenai Hyoyeon dan kekasihnya itu. Untuk saat ini, pria tersebut hanya dilaporkan sebagai teman dekat saja.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini