Sukses

Gara-gara Iklan Ini, Puasa Giring Nidji Bisa Batal

Selama Ramadan, Giring berusaha untuk banyak aktivitas di luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tinggal hitungan hari. Bagi vokalis band Nidji, Giring Ganesha, puasa harus dimanfaatkan dengan aktivitas sebanyak mungkin di luar rumah. Pasalnya, puasa Giring terancam batal kalau ia lama di rumah.

"Soalnya kalau di rumah itu banyak iklan sirop. Bisa batal puasa saya," ungkap Giring di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).
 
 
Untungnya, Nidji punya jadwal yang cukup padat sepanjang Ramadhan. Selain manggung di luar kota, Nidji juga sedang syuting klip terbaru. Belum lagi ditambah latihan untuk album anyar.
 
Selain itu, Giring juga punya proyek pribadi sepanjang Ramadhan. Ayah dua anak ini terpilih sebagai pemeran utama dalam sebuah sandiwara radio.
 
"Jadi lumayan cukup punya kesibukan lah Ramadhan ini. Apalagi drama radio ini kan sesuatu yang baru juga buat saya," pungkas Giring. (Jul/fei)
 Giring tampak diberi hiasan agar terlihat lebih fresh (Liputan6.com/Herman Zakharia).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini