Sukses

Punya Pacar Ganteng, Elly Sugigi Mau Orbitkan Jadi artis

Kekasih baru Elly Sugigi, Ferry Anggara memiliki wajah mirip artis sinetron Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi ibarat kejatuhan durian runtuh ketika ia berpacaran dengan pemuda asal Cianjur, Jawa Barat bernama Ferry Anggara. Pasalnya, wajah si brondong ini amat mirip dengan artis sinetron Rezky Aditya.

Elly pun punya niatan untuk mengorbitkan sang pacar jadi artis. "Kalau dia bisa akting, saya mau jadi manajernya. Tapi dia belum bisa akting. Ya palingan disekolahin dulu," kata Elly Sugigi, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Liputan6.com

Namun, Ferry buru-buru membantah keinginan Elly. Ia tak ingin bekerja di depan kamera. "Lah, saya ini kalau ada kamera malah ngumpet kok. Lebih enak kerja di lapangan," timpal Ferry.

Kisah cinta Elly Sugigi dan Ferry terbilang unik. Hubungan keduanya bermula ketika Elly dan Ferry yang sedang berboncengan motor terserempet mobil di jalan raya. Setelah itu, selama dua minggu, Ferry merawat Elly di apartemen. Benih-benih cinta pun terjadi antar keduanya.

Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Bukan kali pertama Elly jatuh cinta dengan pria yang lebih muda. Bahkan, Elly pernah menikah dengan cowok bernama Aldo yang berpagut usia cukup jauh darinya. Namun, pernikahan mereka hanya seumur jagung. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.