Sukses

Penampilan Danang D'Academy Dibanjiri Pujian

Inul Daratista memuji Danang sebagai penyanyi yang memiliki kreatifitas tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan D'Academy 2 asal Banyuwangi, Danang membawakan lagu Makan Darah yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Penampilan Danang di Malam Kemenangan ini pun menuai banyak pujian.

Bagi pemilik lagu, Rita Sugiarto, penampilan Danang sudah bagus sesuai karakter yang dia punya. "Saya tidak mau banyak komentar. Penampilan Danang malam ini bagus," kata Rita Sugiarto dari meja juri Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/6/2015) malam.

Iis Dahlia. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Bahkan saking bagusnya penampilan Danang, Beniqno Aquino mengatakan jika Danang merupakan salah satu penyanyi yang memiliki kreatifitas. Inul Daratista pun berpendapat sama.

"Kamu menunjukan kreatifitas yang luar biasa. Saya sangat bangga, penampilan kamu sangat luar biasa. Kamu berhasil membawakan lagu ini dengan versi kamu sendiri," puji Inul.

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Begitu pula dengan Iis Dahlia, menurut wanita berkumis tipis ini, penampilan Danang malam ini sempurna. "Kamu memabakan lagu Makan Darah dari awal sampai akhir itu sempurna," kata Iis. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.