Sukses

Teaser Trailer Film Zootopia Bayangkan Manusia Tak Pernah Ada

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini planet Bumi dihuni tujuh miliar lebih manusia. Pada 2050 jumlah manusia yang menghuni Bumi diperkirakan mencapai 9,3 miliar. Tapi bagaimana jadinya bila manusia tak pernah ada? Hal itu yang diandaikan film animasi baru bikinan Disney, Zootopia.

Seperti ditulis Huffington Post, Kamis (11/6/2015), di Zootopia, manusia tak pernah muncul di Bumi. Meski begitu, Bumi diisi oleh peradaban modern yang seluruhnya diisi binatang.

Disney umumkan film Zootopia.

Di teaser trailer Zootopia dijelaskan, para binatang membangun peradaban modern selayaknya manusia. Mereka berpakaian, memiliki pekerjaan, dan juga mencipta teknologi macam handphone untuk selfie.

Dikatakan juga, meski hidup seperti manusia yang punya peradaban modern, sifat asli para binatang tetap ada. Misalnya kebencian antara rubah dengan kelinci.

Concept art film Zootopia.

Film animasi dari studio yang menghasilkan Frozen dan Wreck-it Ralph itu suaranya diisi Ginnifer Goodwin yang mengisi suara polisi kelinci Judy Hoops serta Jason Bateman yang mengisi Nick Wilde, si rubah. Kedua binatang yang aslinya saling benci ini harus bekerjasama memecahkan sebuah misteri. Zootopia dijadwalkan rilis 4 Maret 2016. (Ade/Rul)


Loading