Sukses

Tabrakan Motor, Adi Firansyah pun Tewas

BINTANG sinetron muda Adi Firansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/12). Kendaraan motor yang dikendarai Adi menabrak sepeda motor yang dinaiki bocah sembilan tahun di kawasan Cikunir, Bekasi. Adi akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum ...

BINTANG sinetron muda Adi Firansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/12). Kendaraan motor yang dikendarai Adi menabrak sepeda motor yang dinaiki bocah sembilan tahun di kawasan Cikunir, Bekasi. Adi akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sebelum kecelakaan, Adi sempat syuting sinetron Cinta 2020 di kawasan Gempol, Bambu Apus, Jaktim. Selesai syuting, artis kelahiran 26 September 1984 berangkat terburu-buru dari rumahnya di Jatibaneing, Bekasi, karena harus menghadiri jumpa fans di Tamini Square, Jaktim. Saat kendaraan Adi melaju kencang, tiba-tiba ada anak kecil akan memutar balik sepeda motornya. Cowok yang beken lewat sinetron Gengsi Gede-gedean ini limbung, kecelakaan pun tak terelakkan. Anak yang ditabrak Adi tewas seketika karena terluka parah. Andreansyah bersama Yenni Nuraeni, adik dan ibunya langsung mendatangi lokasi kejadian begitu mendengar Adi kecelakaan. Mereka tak percaya melihat Adi yang terluka parah masih tergeletak di jalan. Andreansyah lantas meminta empat polisi yang berada di lokasi kecelakaan untuk mengangkatnya dan membawa ke rumah sakit terdekat. Andreansyah mengaku kecewa karena polisi lebih memilih membawa kakaknya ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Bekasi. Padahal, jarak yang lebih dekat adalah Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi. Saat itu Adi yang sekarat sempat merintih kesakitan dan meminta ampun kepada sang ibu. Belakangan, sahabat Tommy Kurniawan ini dibawa ke RSUD Bekasi dengan alasan peralatan lebih memadai. Keluarga Adi tak hanya kesal kepada polisi. Mereka juga menilai lamban kerja tim medis RSUD Bekasi hingga ayah dari Chafia tewas. "Di RSUD didiemin saja. Terus dikasih kabar Adi sudah lewat," Ucap Andreansyah kecewa. Husni, sahabat Adi juga tidak habis pikir dengan penanganan tim medis di Tanah Air yang masih lambat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.