Sukses

Rumitnya Seberangi WTC dengan Kawat di Trailer Baru The Walk

Akting Joseph Gordon-Levitt di trailer baru The Walk kali ini tampak lebih mendalam.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer baru The Walk telah dirilis di dunia maya, termasuk situs YouTube. Apa yang bisa dilihat di situ? Jika sebelumnya kita disuguhkan dengan akting Joseph Gordon-Levitt hanya dari atas gedung, kali ini trailer barunya lebih mendalam lagi.

Baca juga: Lihat Joseph Gordon-Levitt Seberangi WTC di Trailer The Walk

Akting Joseph Gordon-Levitt di trailer baru The Walk kali ini tampak lebih mendalam.

Melalui akun Sony Pictures Entertainment yang diunggah akhir pekan lalu, di trailer barunya, sang aktor yang berperan sebagai tokoh pejalan kawat di atas gedung World Trade Center asal Perancis bernama Philippe Petit, tampak mengalami berbagai problema di belakang aksinya.

Di sini, proses perjalanan Petit menuju aksi berbahaya yang membuat namanya melegenda, ternyata tidak semudah dan semulus yang dibayangkan. Berbagai alat khusus dan resiko saat memasang kawat yang menjulang di dua gedung, menjadi satu hal menjanjikan dalam film ini.

Aksi Joseph Gordon-Levitt saat memerankan tokoh pejalan di atas kawat Philippe Petit bisa dilihat dalam teaser perdana The Walk.

Bersama timnya, Petit yang sudah terobsesi terlihat mati-matian ingin berhasil memecahkan rekor dunia. Bahkan, ada cuplikan adegan film yang memperlihatkan sang tokoh nyaris tewas dan terluka bahkan sebelum ia menyeberangi WTC.

The Walk juga melibatkan bintang-bintang seperti Ben Kingsley, James Badge Dale, Ben Schwartz, Steve Valentine, dan Charlotte Le Bon. Robert Zemeckis (Forest Gump, Cast Away, Flight) berada di atas bangku sutradara.

Aksi Joseph Gordon-Levitt saat memerankan tokoh pejalan di atas kawat Philippe Petit bisa dilihat dalam teaser perdana The Walk.

Film yang mengadaptasi tulisan karya Philippe Petit berjudul To Reach the Clouds itu, siap untuk tayang perdana pada 2 Oktober 2015. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini