Sukses

Tak Hasilkan Uang Setahun, Marshanda Tetap Bahagia

Ada banyak alasan bagi Marshanda untuk tetap bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak lagi sering muncul di televisi, bukan berarti kalau Marshanda lantas hanya berdiam diri di rumah. Dirinya justru semakin bebas dalam melakukan beragam kegiatan yang disukainya.

Hal itu tampak dari akun Tumblr miliknya. Di foto tersebut, Marshanda memperlihatkan sejumlah kegiatan seru, mulai dari berjalan-jalan ke tempat baru, hingga berlatih Yoga bareng teman-temannya.

Marshanda (Tumblr.com)

Sebelumnya, Marshanda lewat akun Tumblrnya mengakui jika dirinya sudah setahun tak menghasilkan uang. Namun demikian, dirinya memastikan kalau hal itu sama sekali bukan hambatan untuk bahagia.

"I don't need to cari duit banyak. For the one last years, i don't make money at all. And nggak ada yang bisa nahan gue untuk feel happy," tegas Marshanda.

Yang pasti, jika melihat sejumlah postingan di Instagram miliknya, dapat diketahui kalau Marshanda tengah menggiatkan diri untuk menjadi pribadi yang jujur, baik dalam hal sikap maupun perasaan.

"Aku ingin menjadi orang jujur di setiap detiknya. Karena orang lain nggak ada yang nggak bisa merasakan kebohongan. Orang lain semuanya nggak terkecuali," tandasnya.

Begitu juga untuk urusan asmara dengan pesonetron Egi John. Tak tanggung-tanggung, ketika menyebut nama Egi di akun jejaring sosial pribadinya, Caca tak segan untuk menggunakan kata istri dan sayang. Ia bahkan sempat memajang foto Egi dengan tulisan romantis di atasnya.

Egi John ternyata punya panggilan lucu terhadap Marshanda.

Lantas, apakah benar Marshanda berpacaran dengan Egi John.

"Dia (Egi John) apa adanya saja. Aku jadi terharu gila, begitu," ucap Marshanda membeberkan alasannya memilih Egi John sebagai kekasih di program talkshow Rumpi: No Secret, Senin (8/6/2015).

"Beberapa hari lalu, dia sempat nge-post di thumblr (akun media sosial). Dia tulis kata-kata 'orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat'. Itu yang bikin aku paling cinta sama dia," pungkas Marshanda.(Feb/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.