Sukses

Manisnya Video Marshanda di Tempat Tidur

Marshanda kembali menyapa para followersnya lewat video.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus pesinetron Marshanda agaknya selalu punya cara tersendiri untuk menyenangkan para penggemarnya.

Meski akhir-akhir ini akun jejaring sosial miliknya dijejali dengan ejekan haters, perempuan yang akrab disapa Caca itu justru semakin gencar dalam mengekspresikan perasaannya melalui video.

Dirinya bahkan membuat video bersambung di akun Tumblr yang berisikan aksinya ketika menari dan menyanyikan lagu-lagu favoritnya, termasuk single kasar milik band The Used yang bertajuk Back of Your Mouth.

"In this exchange I often touch myself, so go ahead and let those dirty words pass right through me. just passing through. not stopping by. not saying hi. girl you cant kill a liar," lantun Caca sembari moshing kesana-kemari.

Nah, tak melulu bernyanyi, Marshanda juga punya sejumlah video bernada manis yang dipersembahkan untuk fans dan orang yang disayanginya. Sejumlah ucapan penuh semangat pun diucapkannya dengan ekspresinya yang polos. Termasuk dalam sebuah video yang dibuatnya di tempat tidur berikut ini:

"Aku melihat ke langit pada hari ini, dan aku melihatmu, ya kamu," goda Marshanda.

 

 

You. Youuuu!!!! -1410-

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

 

Sebelumnya, Marshanda juga sempat mengunggah video saat dirinya tengah berlibur. Ia berharap agar para fans bisa melihat indahnya dunia dari sudut pandang yang lebih luas.

"Kau harus melihat betapa indahnya dunia ini, dan aku ingin kau menyaksikannya karena kau berhak untuk itu, i love you... i love you.. i love you.. i love you.." pungkas Marshanda.

sumber foto: Instagram Marshanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini