Sukses

Aliando-Ricky Harun-Kevin Julio Pose ala Pemain Barcelona

Mereka sangat bangga dengan permainan Barcelona di laga final Liga Champions 2014-2015.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Barcelona di laga final Liga Champions 2014-2015 di Olympiastadion, Berlin atas Juventus disambut gembira oleh para pendukungnya, termasuk artis-artis muda seperti Aliando Syarief, Ricky Harun, dan Kevin Julio. Mereka sangat bangga idolanya di lapangan hijau menjadi jawara.



Mengungkapkan keceriaan bersama teman-temannya itu, tiga remaja dan artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tampak berpose ala tim Barcelona. Di Instagram Aliando, Minggu (7/6/2015), tampak ia membandingkan tiga foto bintang Barcelona; Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.

sumber: Instagram Aliando Syarief

Tiga pemain tampak berangkulan dalam ekspresi gembira dan puas, sementara pada foto kedua tampak Aliando, Ricky, dan Kevin yang mirip dengan pose para bintang. Bedanya mereka tak memakai seragam tim Barca.

"Pecinta barca di lokasi wakakakakak #bangirun #bangkevin #viscabarca," tulis Ali sebagai keterangan foto.

Unggahan ini tentu mendapat banyak respon dari penggemar. Kebanyakan dari mereka geli dengan tingkah konyol Ali dkk.

"Udah ketebakk.. pasti lo ngepost"

"Keren bisa hampir mirip gitu"

"Bang Ali di foto ini kayak pake behel:D"

"Wkwkwkwk ::) lucu bang. Follback yah." 

Barcelona vs Juventus (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Juventus harus bertekuk lutut terhadap Barcelona dengan skor 1-3. Barcelona memimpin di babak pertama dengan 1-0, pada babak kedua Alvaro Morata menyamakan kedudukan di menit kesepuluh.

Luis Suarez menjebol gawang Juve dan membuat Barcelona kembali unggul dengan 2-1. Kemenangan menjadi milik Barcelona setelah Neymar kembali membobol gawang lawan, tim Barca menang dengan 3-1.

Barcelona berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2015 setelah mengalahkan lawannya Juventus dengan skor akhir 3-1.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini