Sukses

EXO dan Big Bang Bersaing Ketat Panaskan Acara Musik di Korea

Secara perdana, EXO dan Big Bang panaskan acara musik ternama di Korea Selatan dengan aksi mereka.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang dan EXO menelurkan karya terbaru dalam waktu yang bersamaan. Big Bang dengan dua lagu miliknya yaitu Bang Bang Bang dan We Like 2 Party yang rilis awal Juni ini. Sementara,  EXO lewat Call Me Baby.

Secara perdana, Big Bang dan EXO bersaing ketat dalam acara musik ternama Korea M!Countdown. Big Bang dan EXO sama-sama memanaskan suasana panggung dengan penampilannya.

EXO saat tampil dalam acara M!Countdwon dengan lagu terbarunya Love Me Right.

Diwartakan TV Report, Jumat (5/6/2015), EXO yang muncul perdana membawakan lagu Love Me Right. Lagu tersebut memiliki nuansa funky dengan nuansa melodi retro yang membuai.

Sementara, Big Bang dengan lagu We Like 2 Party menyemarakkan acara musik M!Countdown dengan tingkah lucu personelnya di atas panggung. Big Bang tampil dengan karisma yang dimiliknya seperti biasa hingga membuat penonton histeris.

Big Bang yang memesona saattampil dalam M!Countdown membawakan lagu terbarunya We Love 2 Party.

Big Bang dengan Bang Bang Bang sempat menempati posisi teratas real time. Sementara, EXO dengan Love Me Right berada di posisi kedua. Selanjutnya, Big Bang dengan We Like 2 Party tepat berada di belakang EXO.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini