Sukses

Lay EXO Disamakan dengan Rubah yang Licik

Liputan6.com, Seoul: Dalam sebuah acara musik M!Countdown di Korea Selatan, Lay yang merupakan personel EXO yang tersisa dari Tiongkok mengungkapkan perasaannya di depan penggemar. Dilansir dari Nate, Jumat (65/6/2015), Lay mengatakan, "hai semua! Saya ingin menghibur kalian semua di atas panggung bersama EXO. Saya sangat senang itu bisa terjadi. Saya mohon, jangan membenci saya."

EXo yang berhasil memenangkan juara satu dalam acara musik bergengsi di Korea Selatan.

Pernyataan idola bernama asli Zhang Yixing itu bukan tanpa alasan. Sebagai satu-satunya personel asal Tiongkok, beberapa penggemar tak percaya dengan kehadirannya di boy band EXO yang membesarkan namanya itu.

Alasannya, Kris, Luhan, hingga Tao--member EXO asal Tiongkok--hengkang dari EXO. Tak lama, mereka justru melakukan kegiatan solo di dunia hiburan di negeri tirai bambu. Hal itu membuat penggemar EXO yang disebut EXO-L meradang karena merasa dikhianati.

EXO yang kini hanya tersisa sembilan personel, termasuk Lay yang merupakan satu-satunya member dari Tiongkok.

Lay juga sempat menghadiri fan meeting Idol's Hug yang berlangsung di Tiongkok, baru-baru ini. Lay membuat penonton histeris dengan kehadirannya dalam balutan kemeja putih bermotif kilat, dengan celana panjang hitam.

Komentar Lay di acara M!Countdown itu dinilai beberapa penggemar dengan nada sinis. Mereka menyebut Lay munafik dan egois karena tak pernah muncul sebagai bagian dari EXO. Bahkan, Lay disamakan dengan rubah yang dianggap licik.

Lay EXO

"Apa kau tak merasa bersalah dengan personel EXO lainnya dari Korea? Saya mennagis karena merasa kasihan dengan rekan-rekanmu yanglain. Ada yang menyebutkan kau telah mengganti isi kontrak hingga bisa melakuan kegiatan solo. Tak bisa dipercaya. Saya yakin, penggemar hanya akan mendukung 8 member EXO lainnya, kecuali kamu," tulis [+33, -3].

"Dia benar-benar licik seperti seekor rubah. Dia mengetahui ada banyak penggemar EXO yang masih sangat muda. Jadi, jika dia berpura-pura sebagai korban, dia akan mendapatkan banyak simpati untuk mendukungnya. Saat berada di Tiongkok, dia justru berjalan-jalan bersama dua personel EXO yang jadi pengkhianat," tambah [+24, -2].

(Des/Fer)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS