Sukses

Marilyn Manson: Saya Belum Berubah

Marilyn Manson menampik anggapan banyak orang kalau ia telah berubah menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Los Angeles Meski banyak orang yang berpendapat kalau rocker eksentrik Marilyn Manson telah banyak berubah, Manson mengaku dirinya masih sama seperti yang dulu. Ia menampik anggapan banyak orang kalau ia telah berubah menjadi lebih baik.

Segera cari lagi Playstation One kamu, Marilyn Manson rilis album terbarunya di konsol itu.

"Saya tak pernah berubah. Saya tak berubah menjadi versi lebih aman dari diri saya. Saya kira perubahan paling besar yang terjadi dalam diri saya adalah saya berhenti minum absinthe. Namun saya beralih ke ganja dan vodka," ujarnya kepada Kerrang! baru-baru ini.

"Kami masih sering (minum). Dan yang saya maksud 'kami' adalah saya dan pikiran saya sendiri," lanjutnya.

Kekompakan ini bukan hal yang mengejutkan mengingat mereka berteman sejak lama.

Meski begitu, Marilyn Manson memang cukup banyak berubah. Setidaknya seperti dilansir Kerrang! Marilyn Manson sekarang terbiasa bangun di pagi hari pukul enam, dimana sebelumnya ia baru mulai tertidur.

Marilyn Manson (foto. fanpop.com)

Marilyn Manson belum lama ini merilis album terbaru dan ke-13 nya yang berjudul The Pale Emperror. Dengan lagunya macam Deep Six ia kembali mewarnai panggung musik dunia yang belakangan lebih diramaikan oleh musik elektronik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini