Sukses

Won Bin-Lee Na Young Nikah, Rain dan Kim Tae Hee Ikut Dikejar

Won Bin dan Lee Na Young telah melepas masa lajang. Giliran, Rain dan Kim Tae Hee yang dikejar dengan perrtanyaan `kapan nikah?`

Liputan6.com, Seoul: Won Bin dan Lee Na Young baru saja melepas masa lajang dalam sebuah upacara yang sakral dan indah. Pernikahan Won Bin dan Lee na Young pun dilakukan dengan sederhana, jauh dari sorotan di dilayah pedesaan di Korea.

Pernikahan Won Bin dan Lee na Young ternyata berdampak terhadap pasangan K-Pop lainnya yaitu Rain dan Kim Tae Hee. Keduanya kini dikejar dengan perrtanyaan `kapan nikah?` Bahkan, kabar terbaru menyebutkan Rain dan Kim Tae Hee telah melepas masa lajang.

Rain dan Kim Tae Hee yang sempat menyembunyikan hubungannya kini mulai berani berkencan di publik.

Namun agensi yang mengasuh Kim Tae Hee membantah kabar tersebut. Menurut wkail dari Kim Tae Hee, sang artis belum ada rencana menikah dalam waktu dekat," diwartakan Naver, Kamis (4/6/2015).

Kim Tae Hee dan Rain disebut-sebut memang memutuskan menikah. Sayangnya, waktunya masih belum diketahui. Kim Tae Hee justru tengah sibuk dengan drama terbaru yang diperankannya, Yongpalyi.

Rain juga sibuk dengan pengambilan gambar film terbarunya di Korea dan Amerika Serikat. Diwartakan Sports Donga, kabar tersebut rupanya beredar setelah ayah Rain sempat mengatakan ingin melihat putranya menikahi Kim Tae Hee.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini