Sukses

3 Keunggulan Insidious: Chapter 3 Versi Citra Prima

Liputan6.com, Jakarta Film ketiga franchise horor Insidious yang berjudul resmi Insidious: Chapter 3 telah tayang di bioskop kesayangan Anda. Meskipun hanya sebuah prekuel dari dua film sebelumnya, Insidious: Chapter 3 memiliki keistimewaan tersendiri.

Di mata Parapsikolog yang juga pemain film, Citra Prima, keunikan Insidious: Chapter 3 terletak pada karakter tokoh Elise yang lebih diperkuat oleh sang Sutradara, Leigh Whannel.

"Karakter tokoh Elise diperkuat. Itu yang saya suka," ujar Citra Prima beberapa waktu lalu saat pemutaran perdana Insidious: Chapter 3 digelar di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

Karena film ketiga merupakan prekuel, maka Anda akan melihat Elise Rainier saat masih hidup. Sosok Elise sudah langsung muncul di bagian awal-awal film dan dirinya juga yang menjadi penutup di akhir film. Insidious: Chapter 3 ini juga mengisahkan bagaimana kelompok pemburu hantu yang dipimpin Elise terbentuk.

Keunikan lain yang dimiliki Insidious: Chapter 3 menurut Citra adalah karena sang sutradara tidak melepaskan riset dan asal projection dari film yang berhubungan dengan mahluk astral.

"Karena mahluk astral itu jenisnya berbeda dan tidak bisa dipisahkan atau disamaratakan," jelas Citra Prima.

Citra melanjutkan, melalui Insidious: Chapter 3 ini penonton dapat mengetahui salah satu visualisasi dari ilmu-ilmu yang ada di parapsikologi mengenai dimensi seberang.

Selain memaparkan keunikan yang dimiliki film Insidious: Chapter 3, Citra Prima juga tak segan mengungkap kekurangan film ini. Ya, sebagai penggemar berat film horor dan berkecimpung di bidang supranatural, Citra menyangkan durasi film yang kurang panjang.

"Buat orang lain mungkin puas, tapi saya kurang puas karena waktunya kurang lama. Kalau untuk menakuti-nakuti penonton sudah oke banget," kata Citra Prima.

Pemutaran perdana film Insidious:  Chapter 3 digelar Sony Pictures Indonesia di XXI Plaza Indonesia. Selain para artis yang hadir, acara screening juga dipadati para pecinta film horor, komunitas, dan awak media. Mau tahu informasi terbaru mengenai film-film produksi Sony Pictures? Kunjungi twitter @SonyPicturesID dan facebooknya SonyPicturesIndonesia.

Trailer :

(Adv)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS