Sukses

Lee Seung Gi Minta Maaf Albumnya Ditunda

Lee Sung Gi menghaturkan permintaan maaf karena perilisan album terbarunya ditunda. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Sebelumnya, agensi yang mengasuh Lee Seung Gi membocorkan, album baru aktor yang bermain dalam Gu Family Book itu akan dirilis awal Juni 2015. Lagu di album ini akan terdengar lebih dewasa dan matang yang merupakan maha karya yang dibuat Lee Seung Gi.

Tentu saja hal itu menjadi angin surga bagi penggemar yang memang telah merindukan Lee Seung Gi. Fans merindukan untuk mendengar suara Lee Seung Gi saat bernyanyi. Album terakhir Lee Seung Gi bertajuk Forest dirilis 2012 silam. Sejak itu, Lee Seung Gi lebih aktif dengan dunia akting.

Lee Seung Gi

Namun Lee Seung Gi menghaturkan permintaan maaf kepada penggemar karena telah mengecewakan mereka. Pasalnya, album yang seharunya dirilis 4 Juni 2015 jadi mundur menjadi 10 Juni 2015, diwartakan Star Daily, Rabu (3/6/2015).

Alasannya, Lee Seung Gi dan kru tengah menyelesaikan proses terakhir dari album tersebut. Lee Seung Gi ingin memberikan karya teranyar dan terbaik kepada penggemar.

Setelah albumnya dirilis, Lee Seung Gi akan fokus dengan kegiatan promosi. Lee Seung Gi dijadwalkan muncul di berbagai acara musik ternama di Korea Selatan dengan membawakan lagu barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.