Sukses

Keluar dari Rumah, Alia Bhatt Bikin Sedih Ayah

Di usia yang ke-23, Alia Bhatt memutuskan untuk keluar dari rumah orangtuanya. Namun hal itu bikin sedih sang ayah, Mahesh Bhatt.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang ke-23, Alia Bhatt memutuskan untuk keluar dari rumah orangtua dan hidup mandiri di rumah sendiri. Meski didukung sang ibu, Soni Razdan, namun hal tersebut membuat sedih sang ayah yang juga sutradara ternama, Mahesh Bhatt.

Meski tak lagi di rumah orangtua, namun Alia Bhatt membeli rumah yang jaraknya tak jauh dari orangtua. Walau ingin hidup mandiri, Alia juga tak bisa jauh-jauh dari orangtua.

Alia Bhatt dan ayah, Mahesh Bhatt

"Ini semua sangat baru dan belum pernah aku coba. Selama hidup aku tinggal bersama orangtua, sekarang aku butuh tempat sendiri. Aku memastikan rumahku sangat dekat dengan rumah orangtua," kata Alia Bhatt, seperti dikutip Bollywoodlife.

Alia mengaku dalam mendekorasi rumah, ia dibantu oleh sang kakek yang berusia 78 tahun. "Kakekku adalah seorang arsitek dan masih aktif secara profesional. Aku rasa ibu dan aku mewarisi rasa estetika itu darinya. Kakek dan ibu mengurus semua rincian rumah baru saya," sambung bintang film 2 States ini.

Alia Bhatt kecil dan sang ayah, Mahesh Bhatt

Diakui Alia Bhatt, kepindahannya dari rumah orangtua membuat sedih sang ayah, Mahesh Bhatt. Sutradara ternama Bollywood itu sepertinya masih belum rela putri kecilnya yang kini sudah beranjak dewasa mulai belajar hidup mandiri.

"Dia itu seperti, 'mengapa kamu harus pindah? Mengapa kamu harus memiliki rumah sendiri sedangkan privasi sudah ayah berikan di sini, di rumah ini?' Aku sudah menjelaskan kepadanya bahwa aku hanya pergi sebentar, tapi dia tidak yakin. Saya kira, begitulah seorang ayah," tutur Alia Bhatt.

Ali Bhatt merupakan artis muda yang tengah naik daun di Bollywood. Namanya mulai dikenal setelah sukses membintangi film Student of the Year bersama Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan. Alia juga berhasil membintangi beberapa film seperti 2 States, Humpty Sharma Ki Dulhania yang semakin melambungkan namanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini