Sukses

Trailer The Good Dinosaur, Andaikan Dinosaurus Tak Punah

Trailer perdana The Good Dinosaur memberikan gambaran jika meteor tidak pernah menghantam bumi di zaman dinosaurus.

Liputan6.com, Los Angeles Pertanyaan beberapa orang di atas bumi mungkin salah satunya adalah, "Bagaimana jadinya jika meteor tidak menghantam bumi dan dinosaurus tidak pernah punah hingga hari ini?"

Belakangan, lewat akun YouTube Disney UK yang diunggah Selasa (2/6/2015), kita bisa menyaksikan gambaran tersebut melalui trailer film animasi The Good Dinosaur yang bakal dirilis pada akhir tahun ini.

Keindahan lokasi film The Good Dinosaur terlihat dalam desain terbaru film animasi ini.

Kejelian Pixar Animation Studios dalam mengambil tema tersebut, menjadikan film ini sangat menarik untuk diikuti karena keunikannya. Trailer perdana juga secara terang-terangan membeberkan tema tersebut.

Di dalamnya juga diperlihatkan proses lucu ketika meteor dari batu asteroid raksasa hanya melewati bumi tanpa menghantamnya. Dinosaurus yang sedang makan, bersama-sama menoleh ke arah meteor tersebut sejenak dan kembali mengunyah makanan masing-masing.

Tampilan Film Animasi The Good Dinosaur Dipamerkan

Setelahnya, kita disajikan berbagai kilasan adegan dinosaurus liar dan jinak, termasuk Arlo, karakter utama film yang ditampilkan sebagai sesosok Apatosaurus remaja setinggi 21 meter dengan watak besar hati.

Setelah peristiwa traumatis mengusik lingkungan Arlo yang tenang, ia memutuskan kembali pada pencariannya untuk mengembalikan kedamaian serta mendapatkan sesosok teman manusia di sepanjang perjalanan, yaitu anak laki-laki bernama Spot.

Peter Sohn, salah satu animator terkemuka Pixar sekaligus model anak di film Up, menjadi sutradara The Good Dinosaur.

"Ini adalah cerita anak laki-laki dan anjingnya, tetapi dengan peran yang dibalik," ujar kepala kreatif Pixar, John Lasseter di Cannes. "Arlo, dinosaurus, adalah anak dalam cerita dan Spot adalah anjingnya. Ini tidak seperti apa pun yang sudah kami punya sebelumnya. Tingkat kepercayaan yang kami perjuangkan dalam film ini akan menakjubkan."

Disutradarai Peter Sohn, The Good Dinosaur turut didukung oleh nama-nama seperti Lucas Neff, John Lithgow, Frances McDormand, Bill Hader, dan Judy Greer. Sempat direncanakan untuk tayang 2014, The Good Dinosaur akhirnya siap untuk tayang 25 November 2015 di Amerika Serikat. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.