Sukses

Won Bin dan Lee Na Young Akhirnya Resmi Menikah

Akhirnya Won Bin resmi mempersunting kekasih hatinya, Lee Na Young dalam sebuah upacara sakral [Foto: Mnet]

Liputan6.com, Seoul: Kabar Won Bin dan Lee Na Young segera menikah telah ramai dibicarakan publik selama beberapa waktu ini. Alasannya, Lee Na Young disebut-sebut telah hamil, merupakan buah cintanya dengan Won Bin.

Rupanya kabar tersebut memang benar adanya. Dua minggu setelah membantah akan menikah, Won Bin telah mempersunting Lee Na Young dalam sebuah pernikahan sakral, 31 Mei 2015. Agensi yang mengasuh Won Bin dan Lee Na Young--Eden9--mengamini kabar tersebut dengan merilis foto bahagia keduanya.

The Korea Herald mewartakan, Senin (1/6/2015), Won Bin dan Lee Na Young memilih resepsi pernikahan di tempat kelahiran Won Bin yaitu Jeongseon County, Provinsi Gangwon. Pernikahan tersebut hanya dihadiri 50 orang keluarga, kerabat dan teman terdekat Won Bin dan Lee Na Young.

Won Bin dan Lee Na Young memang sangat menginginkan pernikahan sakral dan rahasia, jauh dari sorotan publik. Agensi Won Bin dan Lee Na Young menjelaskan, semua persiapannya pun dilakukan secara diam-diam, dilansir dari MNet.

"Pernikahan ini terjadi karena dipersiapkan dalam waktu yang cukup lama, bukan mendadak," tambah wakil dari Eden9. Secara tak langsung, agensi yang mengasuh Won Bin dan Lee Na Young membantah kabar keduanya menikah karena sang artis telah hamil.

Won Bin dan Lee Na Young sendiri disebut-sebut ikut repot dalam mengatur pernikahan keduanya. Bahkan, Lee Na Young sendiri yang memilih bunga dan menata dekorasi dalam pernikahannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.